Rabu, 06 Juli 2011

PASKIBRAKA KOTA PALU 09

Melalui seleksi tahap demi tahap, adalah perjuangan kita bersama saat kita punya satu impian dan satu tujuan. Yaitu, menjadi salah satu anggota PASKIBRAKA KOTA PALU 2009. Dari banyaknya siswa-siswi yang punya impian sama seperti kita, tapi kitalah yang bisa mewujudkannya.



Persaingan,,, itulah yang kita lakukan disetiap kesempatan. Tapi, persaingan itu membuahkan hasil yang indah. Persahabatan yang tak akan kita lupakan bersama. Kenangan yang begitu indah,, saat kita menghabiskan waktu dan berbagi bersama,,, dalam suka dan duka.



Terik matahari dan dinginnya malam tak mematahkan semangat kita untuk melakukan yang terbaik. Tetesan keringat saat kita latihan tak cukup untuk membayar semua perjuangan yang telah dilakukan “Mereka” untuk merebut kemerdekaan. Tapi, itulah yang kita bisa. Semangat yang tak pernah pudar untuk terus melanjutkan perjuangan mereka. Sampai akhirnya, kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan “SUKSES GEMILANG”. Tentunya gelar tersebut,,, tak semudah kita membalikkan telapak tangan, tapi itulah hasil yang kita peroleh selama kita berusaha dengan baik dan benar juga dengan hati!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar