Rabu, 03 Agustus 2011

All about Hyun Bin ^^,



Hyun Bin (Kim Tae Pyung), lahir 25 September 1982 di Seoul, korea Selatan. Ia mempunyai satu kakak laki-laki. Ketika Hyun Bin duduk di kelas 6 SD, ia bercita-cita untuk menjadi seorang detektif. Tapi, setelah ia duduk di bangku SMA, seorang senior menasehatinya untuk ikut latihan akting dan tampil di teater sekolah. Setelah ia tampil di teater sekolah, Hyun Bin menyadari bahwa akting adalah panggilan hatinya dan membuat akting sebagai karirnya kelak. Suatu peristiwa yang kebetulan terjadi,mendorongnya untuk terjun di dunia akting. Suatu hari ketika ia dan temannya sedang naik motor, ada seseoarng yang mengikuti mereka dari belakang. Tapi mereka tidak berhenti, karena temannya tidak memiliki surat izin mengemudi. Orang tersebut kemudian mengejar mereka sampai di ujung jalan. Pria itu ternyata bekerja di suatu Agen Manajemen pencarian bakat, kemudian pria tsb memberikan Hyun Bin Kartu nama dan meminta Hyun Bin untuk menghubunginya.
Orang tua Hyun Bin menolak keinginannya untuk menjadi seorang aktor, sehingga butuh waktu 2 tahun untuk meyakinkan Orang tuanya. Orang tuanya kemudian menyarankan bahwa sekolah akting terbaik adalah Universitas Chung-Ang. Dan jika Hyun Bin berhasil masuk ke universitas tersebut, maka mereka akan memberikan ijin untuk karir yang dipilihnya. Di Universitas Chung-Ang, hyun dipekerjakan untuk pencahayaan dan mengatur teater di kampusnya. Ia juga ikut serta dalam setiap kegiatan teater.
Pada tahun 2003, hyun Bin memulai debut karirnya di dunia akting dalam drama “Bodyguard” meski hanya sebagai peran pembantu. Dan di tahun yang sama, Hyun Bin memerankan peran Komedi yang di tayangkan MBC dalam “Nonstop 4” dimana penampilannya tersebut mendorong namanya menjadi populer.
Setelah penampilannya di Nonstop 4, Hyun Bin kembali mendapat peran dalam serial drama “Ireland” sebagai seorang bodyguard. Meski tidak mendapatkan rating yang baik, perannya sebagai bodyguard mendapatkan komentar positive dari para kritikus dan semakin membuatnya popular di kalangan penonton wanita.
Pada tahun 2005, setelah mengikuti casting Hyun Bin kembali bergabung dengan MBC dalam drama “My Name Is Kim Sam Soon”. Sebelum memerankan peran tersebut, Hyun Bin harus belajar piano dan cara berbicara. “My Name Is Kim Sam Son” juga memperoleh rating maksimum di korea. Yaitu mencapai lebih dari 50%(salah satu rating terbaik dalam serial drama korea).
Tak hanya di situ, Hyun Bin juga memerankan karakter dalam berbagai drama, seperti :
A Millionaire’s First Love
I’m Happy
Worlds Within...
Friend Our Legend
Late Autumn
Secret Garden.
Dalam serial drama ini, Hyun Bin berperan sebagai seorang direktur kaya yang mempunyai trauma untuk masuk kedalam lift. Sampai suatu hari tejadi sesuatu yang membuat tubuh Hyun Bin dan lawan mainnya (Ha Ji Won) tertukar.
NOTES...
• Hyun Bin harus mengikuti wajib militer selama 21 bulan, yang sudah berlangsung bulan Maret 2011 yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar