Kamis, 04 Agustus 2011

All About DreaM High ^^,



Dream High (드림하이) adalah serial drama yang di tayangkan di KBS Korea Selatan. Serial drama ini mulai di tayangkan 3 Januari 2011 hingga 28 Februari 2011. Di Indonesia sendiri, Dream High di tayangkan menggantikan Playfull Kiss di salah satu TV Swasta.
Dream High sendiri menceritakan tentang perjuangan 6 orang siswa yang berjuang memperoleh popularitas melalui Kirin Art High School. Berikut adalah ke 6 pemeran Dream High :


1. Suzy Miss A (Go Hye Mi)
Suzy Miss A atau gadis yang memiliki nama asli Su Ji (Bae Su Ji) merupakan anggota Girl Band Miss A. Ia lahir pada tanggal 10 Oktober 1994 (wah,,,masih mudah banget ya,,,). Suzy memulai kariernya di dunia akting dengan memerankan Go Hye Mi pemeran utama dalam serial Dream High. Hye Mi adalah gadis yang terlahir dengan paras yang cantik dan suara emas so perfect. Tapi, tidak dengan kepribadiannya yang angkuh,egois dan tidak sopan. Sampai suatu hari keluarganya menjadi bangkrut dan hal tersebut membuat impiannya untuk menjadi penyanyi klasik papan atas menjadi terhalang. Rentenir pun terus menagih hutang ayahnya kepada Hye Mi. Karena sang Ayah kabur, dan meninggalkan Hye bersama adiknya, Hye Mi tak punya pilihan lain selain mengikuti keinginan sang Penagih Hutang untuk sekolah di Kirin Art High School dan menjadi penyanyi Pop dan mengembalikan semua hutang” ayahnya. Awalnya Hye Mi menolak, karena dia menganggap bahwa penyanyi Pop adalah profesi rendahan yang tidak menjanjikan. Sampai akhirnya, harus bersekolah di Kirin Art High Scool meskipun sempat gagal audisi.


2. Kim Soo Hyun (Song Sam Dong)
Cowok yang lahir tanggal 16 Februari 1988 ini memulai karier aktingnya saat ia berperan di Kimchi Cheese Smile (2007). Dalam serial Dream High, Soo Hyun berperan sebagai Som Sam Dong. Sam Dong tinggal di sebuah desa bersama ibunya. Sampai suatu hari, Hye Mi sengaja datang mencarinya, karena Sam Dong adalah salah satu Calon Siswa di Kirin yang terpilih (meski hanya kelas percobaan). Awalnya Sam Dong tidak menginginkan hal tersebut. Tapi, karena cintanya kepada Hye Mi, ia rela melakukan apa saja. Ternyata, setelah sekolah di kirin, Sam Dong justru menemukan bakatnya yang selama ini terpendam.


3. Taec-yeon 2PM (Jin Gook/Hyun Shi Hyuk)
Taec memulai kariernya di dunia entertaint dengan aktif dalam dunia modeling, sampai akhirnya ia bergabung dalam boyband 2PM. Sebelum bergabung dengan 2PM, Taec juga pernah ikut dalam kontes Superstar Survival bersam 2 anggota 2PM lainnya, sayangnya ia gagal. Sampai akhirnya Taec ikut audisi JYP di New York, sebenarnya ia berniat untuk berkarier di dunia Modeling atau menjadi aktor. Tapi,,, JYP melatihnya untuk menjadi Rapper. tak tanggung-tanggung Taec menjadi rapper utama dalam Boyband 2PM. Keinginannya untuk berkarier di dunia akting juga segera terwujud dan ia dipercayakan untuk memerankan karakter Jung Woo dalam serial Cinderella’s Sister. Tak lama kemudian, ia kembali mendapat kepercayaan untuk memerankan Jin Guk di serial Dream High. Jin Guk secara tak sengaja bertemu dengan Hye Mi karena suatu kejadian dan berlanjut saat Jin Guk menolong Hye Mi saat dikejar oleh penagih hutang. Tak sampai di situ, mereka kembali dipertemukan dalam audisi Kirin Art High School. Meski tidak jadi mengikuti audisi, Jin Guk mendapat kesempatan untuk bersekolah di kirin dan masuk kelas percobaan bersama Hye Mi dan Sam Dong. Kebersamaan mereka membuat Jin Guk jatuh hati dengan Hye Mi. (FlashBack,,, massa kecil Jin Guk dan Hye Mi pernah bertemu).


4. Eunjung T-ara (Yoon Baek-Hee)
Ham Eun Jung lahir tanggal 12 Desember 1988. Merupakan leader dalam girlband T-Ara dan juga vokalis utama. Pernah menjadi cameo dalam serial drama “Princess Hours”. Baru-baru ini, Eunjung kembali mendapat peran sebagai Yoon Baek Hee dalam serial drama Dream High. Berperan sebagai Yoon Baek Hee yang antagonis, mendapat banyak kritikan tak sedap dari penggemar T-Ara, bahkan ada yang menyebutkan bahwa “Saya menyukai T-Ara kecuali Eunjung”. Tapi, hal tersebut justru membuat Eunjung merasa bahwa aktingnya sebagai Bak Hee, benar-benar natural. Sekilas tentang karakter Baek Hee ; awalnya Baek Hee bersahabat dengan Hye Mi. Tapi, karena sikap Hye Mi yang egois dan tidak menganggap Baek Hee, sehingga Baek Hee berubah 180˚ dari sebelumnya. Bahkan dalam sekolah Kirin mereka menjadi musuh. sampai suatu saat, Baek Hee ketahuan menjiplak lagu ciptaan Sam Dong dan dikucilkan di sekolah. Dan saat itu Hye Mi yang mendukungnya.


5. Jang Wooyoung 2PM (Jason)
Merupakan anggota 2PM pertama yang memenangkan audisi Mgoon dan mengalahkan 5000 peserta lainnya. Selain itu, Wooyoung juga merupakan vokalis utama dalam 2PM, karena koreografinya lebih menonjol dibandingkan personel lainnya. Sebelum gabung dalam 2PM, kelahiran 30 April 1989 ini pernah menggantikan TOPnya Big Bang untuk menari bersama Yoobin Wondergirl dalam acara MBC Music Award. Dalam serial Dream High, Wooyoung mendapatkan peran sebagai Jason. Jason lahir di korea, tapi lama tinggal di Amerika. Saat audisi Kirin, Jason mendapatkan nilai tertinggi dari semua peserta. Setelah masuk di Kirin, ada seorang siswi yang menyukainya (Kim Pil Sook) tapi, Jason malu untuk mengakui perasaannya kepada Pil Sook. Meski tergabung dalam kelas Debut, saat Show Case, Jason lebih memilih tampil bersam dengan Pil Sook di Show Case palsu.


6. IU (Kim Pil Sook)
Memulai kariernya dengan launching sebuah mini album Lost and Found pada 24 September 2008. Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk melaunching real albumnya pada 16 April 2009, dengan judul Growing Up. Dalam waktu 3 Minggu “BOO” (salah satu single) mendapat rating nomor satu di SBS inkigayo. Tak cukup di situ, IU bahkan pernah mendapatkan penghargaan dari KBS Music Bank K-Chart dengan lagu Nagging pada Juli 2010 (dalam lagu ini ia berduet dengan personel 2AM Im Seul Long). Dream High merupakan pengalaman pertamanya dalam berakting. Kelahiran 16 Mei 1993 ini berperan sebagai Kim Pil Sook. Sosoknya yang gemuk sedikit membuatnya minder dan sempat memutuskan untuk keluar dari sekolah Kirin. Untunglah, Jason memotivasinya. Sejak saat itu, Pil Sook bertekad untuk menurunkan berat badannya dalam 200 hari dan mengubah penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar